Rabu, 02 Januari 2013

Posted by AnDiz-SoftWare On 23.57
Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Whatsapp yang bisa dipakai untuk berkirim pesan gratis. Kamu juga pasti sudah mengenal Skype yang bisa digunakan untuk telepon via internet. Bagaimana kalau keduanya digabungkan?? Hmmm..
LINE adalah aplikasi sekaligus layanan messaging yang menggabungkan kemampuan dari keduanya. Kamu bisa berkirim pesan sekaligus telepon secara gratis melalui koneksi internet.
Telepon dan Berkirim Pesan Gratis dengan Aplikasi LINE
Setelah kamu install di smartphone, LINE akan otomatis mendeteksi kontak kamu yang juga memiliki LINE. Jadi kamu tidak perlu melakukan “Add Friend”, cukup bertukar nomor telepon sudah bisa membuat kamu menjadi teman di LINE.
Selain Chat, kamu juga bisa telepon, mengirim pesan video dan pesan suara. Kamu juga bisa hingga 100 orang sekaligus! Wah..seru nih buat rame-rame :D
Salah satu fitur unik yang dimiliki LINE dan tidak dimiliki aplikasi lainnya adalah Sticker. Jadi selain Emoji dan Emoticon, ada juga Sticker yang sangat lucu. Sticker memiliki bentuk semacam tokoh kartun, dengan berbagai ekspresi dan tingkah lucu. Membuat chatting menjadi lebih hidup dan menyenangkan.
Telepon dan Berkirim Pesan Gratis dengan Aplikasi LINE
LINE tersedia untuk iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry, bahkan Windows dan Mac OS X.
Langsung saja kunjungi halaman utama LINE disini:
Kamu juga bisa mendownload aplikasinya mobilenya disini:
Android
iPhone
BlackBerry
Windows Phone
Kini bertambah lagi aplikasi yang semakin memudahkan kamu berkomunikasi dengan teman-teman. Sudahkah kamu mencoba LINE? Bagaimana menurutmu, seru tidak? :D

0 komentar:

Posting Komentar