Kamis, 27 Juni 2013

Posted by AnDiz-SoftWare On 06.38


Facebook dan Flipboard Akan Hadir di Windows 8
Hingga saat ini aplikasi Facebook belum ada di Windows 8. Melalui event BUILD 2013, CEO Microsoft Steve Ballmer menjelaskan bahwa akan ada beberapa aplikasi baru di Windows 8. Aplikasi tersebut antara lainFacebook dan Flipboard.
Flipboard bahkan telah merilis video teaser untuk aplikasinya di Windows 8. Melalui video yang hanya berdurasi 8 detik ini, terlihat bagaimana Flipboard berjalan di Windows 8:
Bagi kamu yang belum tahu apa itu Flipboard, itu adalah aplikasi social network aggregator dalam format majalah. Flipboard mengumpulkan konten dari social media dan website yang kamu masukkan, dan kamu bisa membacanya seolah-olah sedang membaca majalah.
Pada 2010 lalu Flipboard awalnya hanya dibuat untuk iPad, iPhone dan iPod Touch. Lalu dibuatlah versi Androidnya pada 5 Mei 2012. Dan kini mereka telah siap untuk meluncurkan versi Modern Apps di Windows 8.
Dengan tambahan aplikasi populer seperti Facebook dan Flipboard, diharapkan akan semakin banyak pengguna komputer yang beralih ke Windows 8 dan Windows RT.

0 komentar:

Posting Komentar