Rabu, 17 Oktober 2012

Posted by AnDiz-SoftWare On 08.55
advertisements
Sebenarnya fitur ini sudah diimplementasikan Facebook sejak 4 hari yang lalu, tepatnya pada 22 Juni 2012. Hanya saja saat itu belum semua pengguna Facebook bisa menikmatinya. Entah sejak kapan fitur ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Facebook, yang jelas Facebook fitur ini sekarang sudah aktif juga di akun Facebook PG.
Sekarang Kamu Bisa Edit Comment di Facebook
Fitur baru ini memungkinkan kamu untuk mengedit komen kamu di Facebook, baik itu comment baru maupun comment lama! Sebelumnya, hanya ada waktu beberapa detik saja yang diberikan Facebook untuk mengedit comment. Bahkan comment-comment lama tidak bisa diedit dan hanya bisa dihapus saja.
advertisements
Sekarang kamu tidak perlu lagi menghapus dan menulis ulang comment Facebook yang salah ketik. Bahkan sekarang kamu bisa mengedit comment-comment lama kamu. Untuk mengedit comment, cukup klik saja icon berlogo pensil yang ada di pojok kanan setiap comment, kemudian pilih “Edit”
Sekarang Kamu Bisa Edit Comment di Facebook
Setelah mengedit komen tersebut, maka di komen tersebut akan ada keterangan “Edited” sehingga teman kamu akan tahu bahwa komen tersebut sudah kamu edit.
Sekarang Kamu Bisa Edit Comment di Facebook
Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi ketika salah ketik atau bahkan salah “ngomong” ketika membalas comment teman kamu di Facebook. Selamat mencoba :D

0 komentar:

Posting Komentar