Jumat, 30 November 2012

Posted by AnDiz-SoftWare On 23.26
Apakah kamu ingin mencetak fotomu? Atau mungkin sekedar memberikan sentuhan untuk kemudian membagikannya ke jejaring sosial? Sayangnya kamu tidak terlalu expert dengan software semacam Photoshop. Atau mungkin saat ini kamu sedang tidak berada di depan komputer atau laptop kesayanganmu dan komputer yang kamu gunakan tidak menggunakan software yang biasa kamu pakai. Padahal kamu ingin sekali melakukan re-touch pada foto-fotomu sebelum diupload atau dicetak.
Jangan khawatir! Kamu bisa memanfaatkan layanan web yang memiliki fungsi untuk mengedit foto dengan mudah!
7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
Berikut ini PG menampilkan 7 layanan web yang bisa digunakan untuk mengedit foto dengan mudah sebelum kamu mencetak atau membagikannya di jejaring sosial.

1. PicMonkey

7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
PicMonkey adalah web aplikasi image editor dengan interface yang intuitif dan mudah digunakan. Web aplikasi ini memiliki begitu banyak filter dan efek! Kamu tinggal menambahkan foto kamu dengan cara drag and drop, yang mana menghemat waktu kamu bila ingin memperbaiki banyak foto. PicMonkey akan memperbaiki foto kamu secara otomatis, memberikan berbagai efek yang menawan dan layak untuk dibagikan ke jejaring sosial!
Web aplikasi ini memiliki pengaturan Exposure, warna (Colors), mempertajam gambar (Sharpen), efek (Effects), serta fitur untuk mengubah bentuk foto seperti Crop dan Resize. Efek yang ditawarkan oleh PicMonkey juga sangat beragam sehingga memungkinkan kamu melakukan editing yang mirip dengan Photoshop, namun dengan cara yang jauh lebih mudah!
Para reviewer IT menyebut-nyebut bahwa user interface PicMonkey begitu mudah untuk dipergunakan sehingga untuk orang awam sekalipun bisa menghasilkan foto yang lebih menawan tanpa perlu bersusah payah! Terlebih lagi, kamu akan terkejut oleh kecepatan layanan web ini dalam me-retouch foto kamu. Bahkan dokumen RAW dari foto kamu bisa di-upload dan diedit dengan begitu cepat!
Buktikan sendiri dengan mengunjungi PicMonkey di:

2. Rollip

7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
Rollip adalah web aplikasi baru yang membantu kamu dengan cepat menambahkan efek menarik pada foto. Caranya sangat mudah. Kamu cukup meng-upload gambar atau foto, lalu memilih efek dan menunggu foto kamu ditambahkan efek menarik yang kemudian bisa didownload atau dibagi lewat email, Facebook dan Myspace.
Spesialisasi Rollip memang memberikan efek dan border yang menawan pada foto kamu. Bahkan kamu bisa menghasilkan pengaturan foto yang mirip dengan Instagram dengan layanan online website ini.
Kunjungi Rollip di:

3. BeFunky

7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
Slogan BeFunky adalah “There’s No Such Thing As A Boring Photo” – Gak ada itu yang namanya foto ngebosenin! BeFunky membuktikannya dengan memberikan aneka macam fitur editing yang menjadikan foto kamu unik serta cerah ceria. Dengan memanfaatkan BeFunky, kamu bisa mengedit foto-foto kamu menjadi unik dan penuh cita rasa.
Kunjungi BeFunky di:

4. PhotoFunia

7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
Photofunia adalah web aplikasi dimana kamu bisa meng-upload foto wajah kamu dan menambahkan efek yang unik dan lucu pada foto kamu. Kamu bisa mengubah bingkai, menjadikan wajah kamu aneh, atau banyak hal lagi bisa kamu lakukan lewat situs ini. Web aplikasi ini menggunakan fitur teknologi deteksi yang menjadikan efek yang tampak realistis.
PhotoFunia memiliki berbagai macam efek dan gaya unik untuk menjadikan foto kamu lebih berskesan. Mengolah foto pada web aplikasi ini akan menjadikan foto-foto kamu lebih asyik untuk dibagikan lewat jejaring sosial.
Kunjungi PhotoFunia di:

5. Picisto

7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
Picisto adalah web aplikasi yang memungkinkan kamu dengan mudah membuat berbagai tipe kolase dan foto bergaya before / after (mirip di iklan-iklan peninggi badan..) dengan banyak layout yang bisa kamu pilih. Web aplikasi ini memberikan berbagai pilihan template yang bisa kamu kustomisasi dengan aneka teks dan warna dasar yang beraneka ragam. Kamu tinggal memilih frame, mengupload foto dari berbagai sumber seperti Upload Photo, Copy Photo from URL (dari website tertentu), Choose from Facebook (dari FB kamu) dan Google Image Search (dari hasil pencarian Google). Terlebih lagi, web aplikasi ini memiliki interface yang mudah untuk digunakan, memungkinkan kamu membuat kolase foto yang unik untuk dibagikan dengan teman-teman kamu di berbagai jejaring sosial ataupun kamu cetak untuk ditempel di tembok kamar dan ruang kerja.
Picisto ini menurut PG lebih cocok hasilnya untuk dibagikan lewat jejaring sosial sehingga banyak teman kamu bisa terkagum-kagum betapa kerennya hasil editing kolase foto yang kamu buat.
Kunjungi Picisto di:

6. Ribbet

7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
Ribbet adalah web aplikasi yang memungkinkan kamu mengedit aneka foto atau gambar kamu sehingga lebih keren. Tapi sayangnya, seperti namanya, layanan web ini agak ‘ribet’ cara penggunaannya. Kamu harus rajin-rajin membaca tutorialnya untuk mengolah gambar.
Web aplikasi ini memang menjanjikan banyak hal yang menyenangkan. Kamu bisa mengedit foto-foto kamu agar lebih berkesan. Memberi bingkai, teks, dan sebagainya bisa kamu lakukan dengan mudah. Sayang beberapa fitur keren dikunci dan hanya bisa dimanfaatkan bila kamu masuk sebagai anggota berbayar. Tapi overall, tidak buruk lah sebagai web aplikasi untuk menghidupkan memori kamu akan momen spesial!
Kunjungi Ribbet di:

7. ImageChef

7 Layanan Web untuk Mengedit Foto dengan Mudah
ImageChef adalah layanan online yang memungkinkan kamu melakukan editing-editing yang unik dan lucu pada gambar atau foto kamu. Web aplikasi ini memungkinkan kamu mengkustomisasi berbagai macam gambar secara gratis. Kamu tidak perlu registrasi, meskipun bila melakukan registrasi, maka kamu akan diberikan ruang untuk menyimpan ‘hasil karya’ kamu di website ini. Prosesnya sangat sederhana. Kamu tinggal memilih gambar dan mengolahnya dengan ImageChef. Yang lebih mengasyikkan lagi, ada banyak template maupun opsi editing yang bisa kamu lakukan terhadap gambar tersebut. Pasti ini akan menambah keasyikan kamu dalam mengedit gambar. Bahkan kamu juga bisa membuat avatar animatif (gif) dengan memanfaatkan fitur dari ImageChef ini.
Setelah melakukan editing, ada juga fitur untuk membagi gambar kamu di berbagai jejaring sosial yang support layanan website ini.
Kunjungi ImageChef di:

Sekarang kamu tidak perlu pusing lagi bila kamu tengah berada di luar dan susah untuk mengakses komputer kesayangan kamu. Asalkan kamu terkoneksi dengan internet, ada layanan online yang bisa membantu kamu dalam melakukan foto editing dengan berbagai ciri khas masing-masing!

0 komentar:

Posting Komentar