Jumat, 30 November 2012

Posted by AnDiz-SoftWare On 23.07
Demam Windows 8 memang sekarang tengah menyelimuti sebagian orang di berbagai negara. Selain mendapat banyak penambahan fitur-fitur baru, salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri adalah dengan tampilannya yang sangat elegan dan color full. Jika kamu ingin memiliki “rasa” Windows 8 di smartphone atau tablet Android, kamu bisa menggunakan aplikasi Fake Windows 8
Dapatkan Tampilan Windows 8 untuk Android Kamu Menggunakan Fake Windows 8
Sesuai dengan namannya yaitu Fake Windows 8 (Windows 8 palsu), aplikasi ini hanya sebuah aplikasi yang memberikan kemiripan dengan tampilan yang terdapat di dalam Windows 8. Apalagi akan terasa sangat nyata dengan ciri khas icon kotak yang berwarna-warni.
Tidak hanya sekedar icon untuk mempercantik tampilan, namun icon tersebut juga bekerja untuk memangil perintah dari aplikasi yang terdapat di android kamu.
Dapatkan Tampilan Windows 8 untuk Android Kamu Menggunakan Fake Windows 8 Dapatkan Tampilan Windows 8 untuk Android Kamu Menggunakan Fake Windows 8Dapatkan Tampilan Windows 8 untuk Android Kamu Menggunakan Fake Windows 8 Dapatkan Tampilan Windows 8 untuk Android Kamu Menggunakan Fake Windows 8
Bagaimana menurut kamu, mirip banget kan?
Kamu bisa mendownload aplikasi Fake Windows 8 di:
Sedikit catatan tentang aplikasi Fake Windows 8, terkadang kamu akan di bawa menuju halaman iklan, itu karena aplikasi yang kamu pilih tidak terdapat pada perangkat android kamu. Mungkin ini juga-lah yang menjadi penghasilan bagi developer aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi Fake Windows 8, android kesayangan kamu kini akan terlihat lebih menarik dan tidak terasa membosankan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar