Jumat, 23 November 2012

Posted by AnDiz-SoftWare On 03.35
Kegiatan blogging atau sekedar menulis kegiatan sehari-hari pada sebuah blog sekarang bukanlah hal yang bisa di lakukan oleh sebagian orang saja, sudah banyak sekali layanan atau web service yang menyediakan layanan untuk kamu dapat melakukan ritual ngeblog, baik yang secara gratis maupun yang berbayar.
Salah satu layanan yang menyediakan atau menjadi wadah bagi para blogger tersebut adalah WordPress. Dan ritual ngeblog yang di sebut blogging ini belakangan semakin mudah untuk di akses kapanpun dan dimanapun, terlebih apabila kamu memiliki gadget yang mumpuni untuk di install aplikasinya melalui smartphone atau tablet milikmu.

WordPress for BlackBerry Ngeblog di BlackBerry Semakin Gampang

Salah satu contohnya yaitu Ngeblog Di Android Dengan Menggunakan WordPress yang sebelumya sudah sempat di tulis oleh PG untuk platform Android. Dan kali ini PG akan membahas tentang aplikasi WordPress yang bisa kamu gunakan pada perangkat BlackBerry milikmu.
Dengan menggunakan aplikasi WordPress untuk BlackBerry ini tentunya akan dapat menyalurkan hobi menulis kamu kapan saja dan dimana saja, tanpa tergantung dengan komputer PC.
Berikut adalah data-data dari Aplikasi ini:
Updated: October 25, 2012
Current Version: 1.6.5
Requires OS: 4.5.0 and up
Category: Blog
Size: 1322 KB
Price: Free
WordPress for BlackBerry : Ngeblog di BlackBerry Semakin Gampang
WordPress untuk BlackBerry

Untuk dapat menikmati aplikasi ini pada BlackBerry milikmu silahkan kamu unduh langung melalui tautan di bawah ini, atau langsung saja menuju ke App World yang ada di BlackBerry milikmu dan mengetikan kata kunci “Blog” pada kotak pencarian yang ada di App World BlackBerry milikmu.
Download : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/5802/?lang=id

Bagi kamu yang ingin ngeblog di BlackBerry milikmu tapi belum punya blog, kamu bisa membaca tulisan PG sebelumnya tentang Tutorial Membuat Website dan Blog dengan Menggunakan WordPress. Selain itu yang paling penting adalah jangan lupa untuk membagikan tulisan yang bermanfaat ini ke teman-teman kamu ya.

0 komentar:

Posting Komentar