Kamis, 14 Maret 2013

Posted by AnDiz-SoftWare On 23.45
Kalkulator sebagai alat bantu hitung dewasa ini tentunya semakin mengalami kemajuan, seiring dengan berkembang dan terus majunya perkembangn dunia teknologi sekarang.
Secara umum dan secara sederhana kalkulator di zaman sekarang sudah bisa di akses melalui bantuan ponsel, bahkan ponsel low end sekalipun biasanya sudah dilengkapi dengan bantuan alat hitung ini.
RedCrab, Kalkulator Ilmiah dan Statistik dengan Fitur Editor Rumus
Biasanya kalkulator yang ada perangkat seperti ponsel hanya mampu menyajikan sebuah perhitungan umum yang digunakan oleh banyak orang, seperti menambah, mengurangi, mengkalikan, dan membagi. Bagi kamu yang mengingkan kalkuator dengan berbagai macam fitur, terutama kalkulator scientific ada baiknya kamu mencoba kalkulator yang akan PG bagikan berikut ini.
Adalah RedCrab, sebuah kalkulator ilmiah (kalkulator scientific) yang memiliki berbagai macam fitur dan pilihan untuk kamu dalam menyelesaikan pekerjaan perhitungan. Salah satu fitur utamanya yang sangat membantu kamu terlebih dalam hal pembelajaran adalah fitur editor rumus matematika yang sudah mendukung banyak persamaan aljabar seperti pecahan, akar kuadrat, eksponen, variable, matriks dan lain-lain.
Pada penggunaan pertama kali kamu dapat dengan mudah menggunakan contoh perhitungan dengan klik ikon folder (open) dan memilih contoh atau demo perhitungan yang ada dalam folder atau direktori “Demo”. Seperti pada contoh dibawah ini PG belajar menghitung tinggi dari Segitiga yang komplit disajikan dengan rumusnya.
RedCrab, Kalkulator Ilmiah dan Statistik dengan Fitur Editor Rumus
Pada bagian kanan program kamu bisa menemukan panel untuk pilihan menghitung, dapat kamu lihat ada 7 pilihan dari multi panel mulai dari pilihan angka, scientific, simbol untuk perhitungan matematika, programmers untuk logika pemrograman, standart, fields atau luas bidang dan panel untuk menghitung perhitungan statistik.
RedCrab, Kalkulator Ilmiah dan Statistik dengan Fitur Editor Rumus
Aplikasi portable yang berukuran sekitar 6MB ini juga tidak terlalu rumit digunakan, karena pada pack installer yang kamu unduh sudah disertakan eBook manual tentang cara penggunaan kalkulator RedCrab ini.
Selain itu kamu juga masih bisa mempelajari bagaimana memfungsikan kalkulator RedCrab ini secara lebih menyeluruh dengan menyimak tutorial via video.

RedCrab kalkulator ini dapat kamu gunakan pada hampir semua sistem operasi populer milik Windows dan tak salah apabila kalulator multifungsi ini PG sarankan untuk kamu miliki sebagai alat bantu hitung pilihanmu.

0 komentar:

Posting Komentar