Kamis, 21 Maret 2013

Posted by AnDiz-SoftWare On 01.28

Apakah kamu pengguna Windows? PG yakin pastinya kamu tidak ingin ketinggalan info seputar sistem operasi kesayangan kamu tersebut. Entah sekedar berita terbaru, tutorial terbaru, bahkan berbagai update dan perilisan software terbaru.
Sebuah kabar gembira bagi kamu pengguna OS Windows, karena kini ada portal yang secara khusus membahas sistem operasi ini. Portal yang diberi nama WinPoin (Windows Portal Indonesia) ini memberikan berbagai informasi dan tutorial seputar Windows secara up to date.
WinPoin: Tempat Nongkrong Baru Bagi Pengguna Windows!
WinPoin: Tempat Nongkrong Baru Bagi Pengguna Windows!
Tidak hanya disuguhi informasi saja, disitu kamu juga bisa berinteraksi dengan tim mereka melalui twitter @WinPoin. Kamu bisa bertanya berbagai hal seputar Windows secara langsung.
Kamu bisa mengunjungi WinPoin melalui link berikut ini:
Portal ini memang masih tergolong baru, sehingga tidak heran jika kontennya masih belum banyak. Saat ini tim WinPoin sedang bekerja keras menyiapkan semua tutorial seputar sistem operasi kesayangan kamu tersebut.
Agar tidak ketinggalan info, pastikan kamu follow @WinPoin atau like Facebook Fans Page mereka. Setiap hal baru akan dikabarkan melaluinya dan kamu juga bisa mengirimkan berbagai pertanyaan kamu disana.
Oh iya, sebagian tim PG juga ikut termasuk di dalam tim WinPoin. Jadi PG tunggu kedatangan kamu disana ya! Pastikan juga kamu tidak ketinggalan ebook gratis seputar Windows yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. PG jamin kamu gak akan nyesel. See yaa! :D

0 komentar:

Posting Komentar